Kamis, 10 Januari 2013

uas teori periklanan



Iklan layanan masyarakat ini di buat dengan konsep go green ,.Disini menjelaskan tentang go green itu luas dan tidak hanya soal menanam pohon atau pelestarian lingkungan tapi hal yang kecil pun dapat berpengaruh, seperti pemborosan kertas juga dapat dikategorikan sebagai perbuatan yang tidak mencerminkan go green karena kertas di buat dari pohon yang di olah.  jika kertas yang di gunakan terbuang percuma dan kebutuhan semakin meningkat maka berapa pohon yang harus di tebang untuk membuat kertas sehingga kurang baik untuk lingkungan , sebab pohon sebagai penetralisir polusi. Di sini diilustrasikan dengan meja kerja yang terdapat berserakan kertas dimana mana yang di gambarkan sebagai pemborosan kertas.


sebelum
sesudah

iklan sebelum: di siti di diilustrasikan bahwa susu bear brand memang benar benar murni sehat ,alami dan aman namun disitu terdapat banyak sekali pengulangan pada body copy sehingga kurang efektif  ,walaupun memang sudah komunikatif kata katanya

iklan re desain: saya buat dengan konsep  elegan yang ilustrasinya disitu ada seorang anak yang sedang duduk bersila seperti orang beryoga atau meditasi yang membutuhkan ketenangan dan kemurnian jiwa. yang anak itu melayang seolah olah anak itu setelah meminum susu bear brand mendapatkan kenyamanan dan kemurnian sehingga aman untuk di konsumsi yang ber manfaat pada tubuh dan jiwa . orientasinya pada konsumen sebab menonjolkan efek yang terjadi pada konsumen setelah mengkonsumsinya.
                                                                  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar